Selasa, 18 Juni 2024
Sekolah Menengah Atas

Intip Yuk Keseruan Siswa SMAHA Belajar dan Bermain bersama FKG Unisulla 

Intip Yuk Keseruan Siswa SMAHA Belajar dan Bermain bersama FKG Unisulla 

Selasa, 11 Juni 2024 siswa kelas X dan XI SMAHA mengikuti  sosialisasi kesehatan gigi dan mulut yang diadakan oleh Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unissula. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang meeting SMAHA ini bertujuan untuk memberikan edukasi seputar kesehatan gigi dan mulut, serta mengenalkan FKG Unissula kepada siswa SMAHA. 

Drg. Arina Shafia, M.Biomed, drg. Litfia Layyinatus Syifa, M.Biomed, Nada Syafa, S.K.G., beserta beberapa tim promosi Unissula hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini. Narasumber memberikan pemaparan informasi tentang profil Program Studi Kedokteran Gigi Unissula serta prospek lapangan kerja lulusan Program Studi Kedokteran Gigi. Tidak hanya itu, siswa SMAHA juga diberikan edukasi seputar kesehatan gigi dan mulut, serta praktik untuk melakukan perawatan gigi (menambal gigi dan scalling). Kegiatan yang sangat bermanfaat ini terasa semakin seru karena tim FKG Unissula menyiapkan banyak doorprize bagi peserta kegiatan.

Salma Kayyisa siswi kelas X4 merasa senang dengan adanya kegiatan ini. “Sosialisasi dan praktik yang diadakan oleh FKG Unissula ini memberikan manfaat yang besar bagi kami semua. Saya menjadi tahu bagaimana menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan baik dan benar. Semoga kedepannya sekolah mengadakan kegiatan yang serupa”, tambah Salma.